Total Tayangan Halaman

Senin, 31 Januari 2011

Bahagianya Hari Ini

Lagi pengen curhat nih...
Rencananya hari ini mau ngepost tentang STAPALA lagi, tapi berhubung lupa dengan cerita yang mau gue post, gue coba mengingat-ingat dulu dan ditunda dulu deh postingannya :PP

Hari ini berkesan banget buat gue, berangkat jam 5 pagi dari rumah dan nyampe terminal baranangsiang kam 5.45. Saat gue tiba di terminal ternyata udah ada bis AGRAMas yang siap meluncur meninggalkan terminal, so otomatis gue langsung naik dengan setengah sadar (maklum sindrom bangun-pagi-langsung-berangkat) dan setelah berada dalam bis gue baru sadar kalo GA ADA TEMPAT DUDUK SAMA SEKALI. Alhasil gue pun berdiri mulai perjalanan dari Bogor-Lebak Bulus. Keadaan Tol Jagorawi pun tidak mendukung perjalanan saya hari ini.. masa nyampe lebak bulus aja butuh waktu sampe jam 8 -_____-

Singkat cerita, gue gagal nyampe kampus jam 8 buat ikut kuliah Pengantar Keuangan Publik. tapi, setelah gue hubungin temen gue ternyata bapak Sunarsip, sang dosen, tidak hadir maka yang seharusnya gue bolos dua kali jadi dianulir hahahahaha.. hoki banget tiap bolos pasti si pak sunarsip ga hadir :PP

dan gue pun ikut kuliah Pengantar Akuntansi jam 11. Ternyata diumumkan nilai hasil UTS (telat banget) hasilnya adalah gue dapet A!!! alhamdulillah banget dan ngga nyangka bisa dapet nilai segitu :DD

lalu, gue pulang ke kostan-minum obat-tidur. Pas gue bangun tiba-tiba dapet SMS: "Siswa Diklat 2011, besok pagi pukul 5.45, 28 siswa kumpul di depan Dinding Panjat. Pake slayer ijo tanpa kaos diklat by: mz gokong"

ahhhh, inikah saat pelantikan? tapi kenapa tidak bisa menunggu kondisi saya membaik dulu?
jadi galau kan. -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo budayakan komennya yaa :))